Kenapa Social Media Marketing Perlu?

Didalam suatu bisnis ataupun perusahaan, marketing selalu mempunyai peranan yang penting dalam kelangsungan perusahaanya. Oleh karena itu teknik ataupun program dari marketing itu harus lebih diperhatikan, baik yang menawarkan barang atau produk ataupun jasa. Banyak sekali strategi yang sudah dilakukan namun kebanyakan dari pemilik bisnis atau perusahaan masih menggunakan cara yang masih konvensional. Namun cara tersebut pelan pelan  sudah mulai ditinggalkan karena lebih dianggap lebih mahal dan kebanyakan tidak tepat sasaran.

Dari konvensional menuju digital, yah era sudah berubah, kini segala informasi dapat didapat hanya bermodalkan internet. Salah satu yang paling sering digunakan adalah Search Engine Optimization dan Social Media. Dalam hal ini GMP Creative, sebagai konsultan digital marketing di Indonesia ingin lebih khusus membahas mengenai Social Media yang merupakan salah satu spesialisasi dari GMP Creative, kenapa social media marketing perlu.

Social Media Marketing Senjata Baru Untuk Bisnis

GMP Creative menyebut media social merupakan wadah yang sangat efektif dalam hal melakukan penjualan dan brand awareness ataupun boleh dikatakan Social Media ini merupakan senjata baru untuk meledakkan omset bisnis anda. Penggunaanya juga lebih efektif karena dapat memetakan target secara spesifik mulai dari gender, usia, demografi hingga hobby mereka. Hal tersebut tentunya lebih tepat sasaran dan budget yang digunakan lebih effisien tentunya bila dibandingkan anda mencetak brosur dan menebarnya kemana mana yang kebanyakan berujung di tong sampah maupun di jalan.

Hal lainnya yang mendukung penggunaan social media lebih efektif yakni adanya komunikasi 2 arah yang tentunya lebih menguntungkan kedua belah pihak baik pemilik bisnis maupun customer. Platform social media kini juga terus bertambah banyak, namun menurut survey, Facebook dan Instagram masih merupakan primadona dalam hal melakukan promosi atau berjualan. Namun sayangnya tidak banyak yang mampu mengelolanya dengan baik, baik karena tidak mempunyai waktu untuk memainkannya ataupun hanya sekedar posting kemudian membiarkannya dan yang lebih parahnya untuk mendapatkan perhatian calon customer mereka melakukan spamming ataupun membeli followers/like yang berupa robot yang mana tentunya sia sia dilakukan.

Oleh karena itu, GMP Creative hadir dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk mengelola akun social media dengan professional sehingga fungsi dari media sosial dapat berjalan maksimal dan berdampak positif untuk bisnis anda. Siap meledakkan omset anda dari Social ? Segera hubungi kami di 081318189800 ataupun via email di gmpcreative.medan@gmail.com untuk mendapatkan penawaran terbaik. Selain social media, GMP Creative juga mempunyai spesialisasi lainnya seperti Website serta layanan SEO untuk mengaplikasikan Search Engine Optimization dengan teknik terkini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *